hanya Aku dan Al-Qur'an

|

Senin, 12 Maret 2012

ya Alllah.. izinkanlah di sisa usia hidupku, ada masanya dalam beberapa waktu, tak ada yang aku fikirkan dan aku lakukan selain berinteraksi dengan Al-Qur'an.

Amin..Subhanallah.. nikmat pasti rasanya dalam beberapa waktu hidup hanya dengan Al-Qur'an. pikiran, tenaga, hati hanya untuk berinteraksi dengannya. ini cita-cita besarku. ya Rabb.. kabulkanlah...
menurutku, semua masing-masing ada fasenya. fase ketika diriku menjadi seorang pelajar, seorang anak, seorang mahasiswa, seorang pengajar Al-Qur;an, seorang aktivis, dll.... dan aku ingin ada fasenya dalam hidupku aku 'hanya' menjadi seorang penghafal Al-Qur'an. tidak merangkap juga sebagai mahasiswa, seorang aktivis, seorang pengajar yang saat ini aku jalani: kuliah, mondok di ma'had tahfidz, aktivis di lembaga Al-Qur'an, mengajar Al-Qur'an. aku ingin: HANYA menjadi seorang penghafal Al-Qur'an.
niat besarku dalam hati, aku ingin setelah seluruh amanahku saat ini selesai. aku bisa mewujudkan itu. pergi ke suatu tempat yang sudah kutentukan saat ini. disana, hanya aku dan Al-Qur'an. melanjutkan hafalan yang sedang aku kenyam saat ini. menyelesaikannya hingga akhir. fokus. hanya aku dan Al-Qur'an. ya Rabb...
izinkanlah aku memiliki fase itu dari sisa hidupku... hanya dengannya... hanya dengan Al-Qur'an.
amin ya Robbal'alamin.

13 Maret 2012
di Baiti Jannati

1 komentar:

Anonim mengatakan...

membaca "Hanya Aku dan Al-Quran" membuat ku teringan akan cita-cita ku 9 tahun yang lalu ketika ku menginjakan kaki di sekolah Mahad Khusnul Khotimah, Harapan itu tumbuh untuk menjadi Hafizul Quran, satu dua ayat satu dua surat ku setorkan pada ustad yang setia menunggu santrinya menyetorkan hafalanya,..
seiring waktu berjalan, tak mampu nenjaga istiqomah, di uji dengan tekana- tekanan.ternyata ku masih di tengah jalan,,.

ketika bertanya pada hati terdalam, kerinduan kami akan Al-Quran.
Allahuakbar
allahuakbar

Posting Komentar