cinta itu apa?

|

Rabu, 28 Desember 2011

Cinta adalah……
hadir setiap malam dari hari senin hingga sabtu ke masjid kecil Al-Huda, tak peduli gelapnya malam, tak peduli derasnya hujan, tak peduli letihnya aktifitas di siang hari, tak peduli meski tugas kuliah menumpuk,

Cinta adalah…….
hadir setiap hari sabtu dah ahad dhuhur ke masjid Al-Furqan, tak peduli meskipun hanya segelintir orang yang hadir kesana.

Cinta adalah…..
hadir setiap hari senin pukul 13 ke sebuah ruangan kecil bernomor 4 di sebuah gedung bernama PKM untuk: "membicarakan orang banyak"

Cinta adalah….
Hadir setiap senin pukul 16 di Al-Furqan. Tak peduli meski sering mendapat sms "teh afwan saya tidak bisa hadir, ada agenda lain"

Cinta adalah….
Berjuang mengalahkan kepentingan pribadi untuk kepentingan orang banyak.

Cinta adalah….
Berjuang mempertahankan IP agar tidak turun demi membuat 'mereka' bangga.

Cinta adalah….
merengek padaNya untuk kebahagian 'mereka'

Cinta adalah….
ketika dapat bersyukur dengan penuh cinta

Cinta adalah....
menunggu....

Cinta adalah....
berusaha memperbaiki diri di waktu menunggu.

Cinta adalah...
berusaha menjadi yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik.

Cinta adalah....
Ketika tersadarkan bahwa Dia sangat mencintaiku….

Ya Allah, dan aku mohon kepada-Mu nikmat cinta-Mu, nikmat cintanya orang yang mencintai-Mu dan mencintai amal yang mendekatkan diriku untuk meraih nikmatnya cinta-Mu..
Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu nikmatnya cinta-Mu, nikmatnya cinta orang yang mencintai-Mu dan nikmat cinta yang mengantarku menuju cinta-Mu..
Tuhanku, aku mohon pada-Mu nikmatnya cinta-Mu dan nikmatnya cinta orang yang mencintai-Mu. Bimbinglah aku untuk beramal yang mengantarkanku menuju cinta-Mu. Tuhanku, jadikanlah cinta-Mu lebih aku cintai daripada diriku, keluargaku, dan air dingin..

ditulis 24 maret 2011, di kosan amanah. mengenang MDA, BAQI, kampusku.. perjuangan yang selalu kurindukan :)
ya Allah, mudah-mudahan semuanya ikhlas karenaMu..

1 komentar:

saudaramu mengatakan...

masya Allah..., semoga tetap istiqomah, saya sangat iri sekaligus kagum, semoga tetap ikhlas


Cinta itu adalah...

keikhlasan dalam melakukan semuanya hanya untuk CintaNya

Posting Komentar